Awalnya Takut..!! inilah Kisah Haru Ketika guru honorer di Perbatasan ini mendapat kejutan dari TNI

Dansatgas Yonif 410/Alugoro Letkol Inf M Heri Amrullah yang memimpin langsung misi ini, didampingi para Komandan Kompi (Danki), Perwira Staf, serta Danramil Waris, menyampaikan bahwa kunjungannya ini sebagai bentuk apresiasi kepada para guru diperbatasan yang telah mengabdikan dirinya.

Atas dedikasinya kepada anak-anak di perbatasan ini, mereka berhak mendapatkan perhatian pada hari guru ini.

"Jasa guru sangat luar biasa, kita bisa menjadi orang sukses, hebat, dipercaya banyak orang, banyak massa, bisa mencapai puncak karier sehingga berpengaruh pada bangsa dan negara bahkan dunia, itu semua berkat jasa dan gemblengan para guru kita," kata Heri Amrullah.

Menurut Heri, para guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa, tetapi sayang masih banyak guru yang kesejahteraannya masih jauh dari yang di harapkan khususnya para guru di daerah terpencil di perbatasan.

"Sebagai ungkapan terima kasih kepada guru, di hari Guru ini jajaran TNI di wilayah Keerom memberikan kejutan hadiah pada guru diperbatasan," ujarnya.

Sumber : http://www.tribunnews.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.PERANGKATGURU.COM,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Awalnya Takut..!! inilah Kisah Haru Ketika guru honorer di Perbatasan ini mendapat kejutan dari TNI"

Posting Komentar