Bondan Winarno 'Maknyus' Meninggal Dunia, Ternyata Tiga Cuitan Terakhirnya Sudah Bernada Dukacita

Selamat datang disitus perangkatguru.com yang pada kesempatan kali ini akan membagikan informasi mengenai,,,,,,,,

Presenter kuliner Bondan Haryo Winarno telah tutup usia. Presenter yang terkenal dengan ujaran 'maknyus' ini meninggal di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta, Rabu (29/11/2017).
Meninggal di usia 67 tahun, sebelumnya Bondan dikabarkan sedang dalam perawatan karena penyakit jantung yang dideritanya.

Kendati demikian, hingga saat ini belum ada konfirmasi mengenai penyebab pasti kepergian Bondan.
Kabar meninggalnya Bondan diketahui dari cuitan pemilik akun Twitter @arieparikesit yang dikelola CEO/Founder Kelana Rasa Culinary.


Kicauan pemilik akun @arieparikesit juga menyebutkan, siang ini jenazah Bondan Haryo Winarno akan dibawa ke rumah duka di Bangsawan Raya Sentul City.

"Mendapat berita duka cita yang bikin lemes mendadak, guru dan teman kita semua Pak Bondan Haryo Winarno meninggal dunia tadi pagi jam 9.05 WIB di RS Harapan Kita Jakarta, jenazah akan dibawa ke rumah duka JL Bangsawan Raya Sentul City siang ini,.ohon doa untuk beliau dan keluarga," cuit akun @arieparikesit.



Melansir dari akun Twitter pribadi Bondan, dirinya mengaku sedang sakit sejak operasi beberapa minggu lalu.




"Ya, saya sdg sakit sejak operasi 6 minggu yl. Maaf tidak bisa menyapa," tulis Bonda pada 13 November 2017.  Beberapa hari menjelang kepergiannya, Bondan beberapa kali mencuit tentang kabar belasungkawa.
Pada 9 November 2017, Bondan mencuit pernyataan bela sungkawa atas meninggalnya Dr Soo Chee Siong, Pendiri HCS Medical Center, Kuala Lumpur, Malaysia.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bondan Winarno 'Maknyus' Meninggal Dunia, Ternyata Tiga Cuitan Terakhirnya Sudah Bernada Dukacita"

Posting Komentar