BURUAN DAFTAR !!! PERTAMINA KEMBALI BUKA LOWONGAN KERJA

Perangkatguru.com -  Siapa yang tak ingin berkarier di Badan Usaha Milik Negara (BUMN)? Tentu semua orang, termasuk Anda, menginginkannya bukan? Oleh karena itu, segera persiapkan diri Anda karena Pertamina kembali membuka lowongan kerja. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 17 November 2017.


Kali ini, BUMN energi terbesar di Indonesia ini membuka lowongan kerja dengan menyediakan empat posisi sekaligus, di antaranya Chief Engineer (ATT I) - Batch 4 2017, Chief Officer (ANT I) - Batch 4 2017, Second Engineer (ATT II) - Batch 4 2017, dan Second Officer (ANT II) - Batch 4 2017.

Dilansir dari laman resmi milik Pertamina, recruitment.pertamina.com, Rabu (1/11/2017), berikut uraian tugas tiap posisi, kualifikasi tiap posisi, dan tata cara pendaftarannya:

1. Chief Engineer (ATT I) - Batch 4 2017

Lokasi Tes: Jakarta

Jurusan Akademik: Teknika

Uraian Tugas:

Mengarahkan, memonitor, dan mengevaluasi kegiatan bunkering, pengelolaan eksekusi operasi kapal, pengelolaan eksekusi supply penerimaan consumable store untuk pemeliharaan sistem permesinan kapal, penyusunan rencana pengadaan terkait permintaan pelumas dan chemical, penyusunan alokasi penugasan dan kebutuhan, identifikasi untuk opsi pengadaan, penyusunan jadwal dan alokasi sumber daya, evaluasi efektifitas penyusunan rencana kerja operasional crew kapal agar kegiatan operasional berjalan dengan lancar dan aman di kapal yang termasuk ke dalam tipe Small I.

Kualifikasi:

1. COC dan COP sudah revalidasi dan memenuhi persyaratan sesuai dengan STCW 78 amandemen Manila 2010 (BOCT, BLGT, AOT, ALGT, ECDIS, IMDG);

2. Pengalaman di kapal tanker sebagai Master/Chief Engineer minimal selama 2 tahun terakhir;

3. Usia maksimal 45 tahun.

Silahkan rekan-rekan Download Kualifikasi dan Persyaratannya Di LINK  Download 

Sumber : Liputan6

Demikain informasi yang dapat perangkatguru.com berikan mengenai Pertamina Kembali Buka Lowongan Kerja , Semoga ada manfaatnya untuk kita semua............

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BURUAN DAFTAR !!! PERTAMINA KEMBALI BUKA LOWONGAN KERJA"

Posting Komentar