Foto di Makam Pakai Toga, Ternyata Perjalanan hidup Gadis ini Sangat Menyentuh Hati

Selamat  Datang di PERANGKATGURU.COM-  "Orang tua pergi menjala, menjala sambil mata tertutup. Dulu anakmu dianggap gila, kini mampu teruskan hidup. Terima kasih Mama, Ayah."

Inilah sepenggal kalimat cuitan di akun twitter pribadi seorang gadis asal Negeri Jiran, Malaysia. Cuitan ini menyertai foto si gadis dengan akun @shewasokay saat berada di makam dengan memakai toga selepas wisuda.



Ada kisah inspiratif juga menyentuh hati di balik foto Shewa berfoto di makam dengan masih memakai toga.

Di beberapa cuitan lainnya, Shewa menceritakan bahwa ia adalah seorang anak yatim piatu yang selama ini hidup di segala keterbatasannya. Ia ditinggal meninggal dunia ibunya saat usianya baru 4 tahun. 6 tahun kemudian tepatnya saat usianya 10 tahun, sang ayah juga meninggalkan dunia.

Shewa dengan postingan foto dan caption yang menyentuh hati/copyright twitter.com/shewasokay

Sepeninggal kedua orangtuanya untuk selama-lamanya, gadis kelahiran tahun 1996 ini pun akhirnya dititipkan di panti asuhan oleh kerabatnya. 

Ia tinggal sebatang kara di panti asuhan di daerah Ampangan, Seremban, Negeri Sembilan, Malaysia. Di panti asuhan ini, Shewa hanya dijenguk sesekali waktu oleh saudara dari ayah tirinya yakni suami pertama ibunya.

LANJUT BACA HALAMAN 2

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto di Makam Pakai Toga, Ternyata Perjalanan hidup Gadis ini Sangat Menyentuh Hati"

Posting Komentar