Kisah Nyata ! Yanga Baca Pasti Menangis, Baru Saja Lulus, Calon Sipir Ini Niat Mengundurkan Diri Demi Merawat Ibunya. Ini Jawaban Kemenkumham

 
@taufan_zebua Mohon mimin bisa mempertimbangkan kondisi kami min. Saya juga hampir sama dengan keadaan teman diatas. Ayah saya komplikasi dan ibu saya Stroke serta harus menjalani pengobatan. Saya coba CPNS karna kekurangan biaya. Kalau dtempatkan luar domisili akan membuat sy kebingungan min.

@mama_radja Sayang banget kalau harus mengundurkan diri...orang tuanya pasti sangat bangga anaknya bisa jadi PNS...kerja kan tidak 24 jam. Apalagi untuk pengobatan butuh biaya banyak.

@MahardikaJaya3 saya harap @Kemenkumham_RI bisa memaklumi ini. dan ikut membantu anak tersebut. saya yakin orang tuanya akan lebih bangga lagi jika anaknya menjadi abdi negara
 
Sumber : tribunnews.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.PERANGKATGURU.COM,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Nyata ! Yanga Baca Pasti Menangis, Baru Saja Lulus, Calon Sipir Ini Niat Mengundurkan Diri Demi Merawat Ibunya. Ini Jawaban Kemenkumham"

Posting Komentar