Mimpi Melihat Ibu Meninggal Ternyata Keesokan Harinya...

Selamat datang disitus www.perangkatguru.com yang pada kesempatan kali ini akan membagikan informasi mengenai Mimpi Melihat Ibu Meninggal Ternyata Keesokan Harinya..., Simak selengkapnya dibawah ini .........

Kemarin saya bermimpi ibu meninggal dunia, tidak sangka ternyata keesokannya beliau benar-benar pergi," kata Mohd Syukri Jusoh, 33 tahun, menceritakan kejadian malang yang menimpa ibunya, Nazipah Chik, 60 tahun.

Nazipah tewas dalam kecelakaan di Kilometer 3.8, Jalan Tampin-Gemas, di Negeri Sembilan, Malaysia sekitar jam 3 sore waktu setempat.

Kecelakaan itu juga merenggut nyawa kakaknya, Mohd Fadzil Jusoh, 37 tahun, dan dua dari tiga anak kembar korban, Nur Farhana dan Muhammad Farhan, berusia satu tahun.

Sementara itu seorang lagi anak kembar Mohd Fadzil yaitu Muhammad Farhimi dan istrinya, Wan Suhana Wan Abdul Latif, 33 tahun, serta adik perempuannya, Nursyuhaidah, 23 tahun, terluka parah.

Mohd Syukri, dari Kampung Binjai mengatakan, dalam mimpi itu dia menangis di sisi jenazah ibunya yang sudah siap dibungkus kain kafan.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mimpi Melihat Ibu Meninggal Ternyata Keesokan Harinya..."

Posting Komentar