Nekat !! Dua Bocah Ini Menyelinap ke Bagian Bawah Bus, Alasannya Begitu Mengharukan...

"Mereka sangat kurus sehingga mereka bisa masuk ke dalam (bagian bawah bus)," ujar seorang pekerja di terminal bus setempat.

Kedua bocah ini berlumuran lumpur saat ditemukan petugas, sehingga mereka dibawa untuk dibersihkan pakaiannya dan diajak makan siang.

Kepada otoritas setempat, kedua bocah itu menyebut orang tua mereka bekerja di Provinsi Guangdong. Namun kerabat kedua bocah itu mengatakan orang tua mereka bekerja di Baise, yang lebih dekat, agar anak-anak ini merasa lebih baik.

Dilaporkan organisasi nonpemerintah On the Road to School, sekitar 23 juta anak-anak di pedesaan China 'ditinggal' oleh orang tua mereka yang bekerja di kota yang lebih besar, seperti di Guangdong.
 
Sumber :  https://news.detik.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.PERANGKATGURU.COM,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nekat !! Dua Bocah Ini Menyelinap ke Bagian Bawah Bus, Alasannya Begitu Mengharukan..."

Posting Komentar