Pages 3 Kocak, Menantu Lakukan Hal Tak Terduga Setelah Dinyatakan Sah Ijab Kabul

Tidak hanya itu, Rani pun sempat berharap ia benar-benar diberi kesehatan di hari bahagianya, yakni di hari pernikahannya dengan Kais Putra Prayoga.

Harapan tersebut ditulisnya dalam sebuah status yang ia tulis pada awal bulan Mei ini, tepatnya pada 1 Mei 2016. Kais Putra Prayoga, lelaki yang sudah sah menjadi suami Rani pun juga masih merasa tak percaya dengan kepergian istrinya tersebut. Terlebih, hal itu terjadi di hari pertama pernikahannya.

Ia pun sempat mengunggah status yang menyatakan rasa tidak percayanya akan kehilangan istrinya tersebut melalui akun Facebook bernama Kais Putra Prayoga. Pernikahan tersebut digelar pada Sabtu (14/5/2016). Kabarnya, Rani telah menjalin kasih dengan Kais selama 5 tahun terakhir.

Dan akan mengakhiri hubungan tersebut dalam sebuah ikatan suci. Banyak netter yang ikut berduka atas  oerstiwa tersebut Farid Mfh misalnya yang menuliskan, "Doain saja. Ikhlaskan. Surga istri terletak di keridhoan suami."

Nannoe Bluessy, "innalilahi wainnalilahi rojiun,,cinta sejati yg dibawa sampai menutup mata,,semua akan kembali padaNya,,istrimu pasti bahagia karena dy membawa cinta suci kalian..yg sabar,yg kuat,,di doain yg terbaik,,semoga khusnul khotimah dan ditempatkan di tempat yg plg indah disisiNya."

Emy Sary, "Terut berduka cita yg sebesar nya...perjanjian allah sama dy sudah sampai disitu nya..semoga yg ditinggalkan tabah menghadapinya amin."

Nury Alya, "Meski aku ga kenal kalian aku turut berduka cita, semoga alam di trima di sisi allah, aminn. Sabar ya semua ini pasti ada hikmahnya." Bersambung,,, Baca Selanjutnya DI Halaman 4 DISINI


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pages 3 Kocak, Menantu Lakukan Hal Tak Terduga Setelah Dinyatakan Sah Ijab Kabul"

Posting Komentar