Pages 3 Sering Disepelekan, 7 Benda Ini Ternyata Ga Boleh Dipinjamkan pada Orang Lain, Termasuk Sandal Jepit

Jangan lupa ganti pisau cukur secara teratur, dan jangan pernah meminjamkannya dengan orang lain

5. Batu apung gosok

Banyak orang menggunakan batu apung untuk menggosok kulit kaki mereka dan mengangkat sel kulit mati. Meminjamkan batu apung pada orang lain dapat meningkatkan peluang terkena kutil dan jamur di kaki.

Infeksi ini sangat menular dan sulit untuk disingkirkan . Selalu bawa batu apung gosok sendiri bersama jika mandi di rumah teman dan hindari menggunakan batu apung gosok yang dipakai orang lain.

6. Earphone

Item yang sangat penting untuk setiap pecinta musik adalah earphone mereka. Namun, orang jarang memikirkan fakta earphone terkena kuman dari setiap permukaan yang bersentuhan dengannya, termasuk telinga. Pertumbuhan bakteri pada earphone tidak boleh diabaikan.

Plus, bakteri telinga setiap orang itu berbeda-beda. Jika ingin berbagi atau meminjamkan earphone kepada seseorang, pastikan telinga mereka bersih. Jika tidak, gunakan bola kapas untuk membersihkan permukaan dengan semprotan desinfektan. Jangan terlalu malas untuk melakukannya, karena kesehatanmu-lah yang dipertaruhkan.

7. Sandal jepit

Sandal jepit adalah pilihan alas kaki terbaik saat menghabiskan waktu di pantai, kolam renang, atau ruang ganti gym. Banyak orang meminjamkan sandal jepit dengan orang lain dan menganggapnya sebagai hal yang paling wajar.

Namun, sepasang sandal jepit mengekspos kaki pada kotoran dan kuman dan juga mengandung beberapa ribu jenis bakteri di atasnya. Untuk itu, lindungi kakimu dengan cara jangan pernah meminjamkan sandal jepit pada orang lain.

Sumber : Tribunnews

Demikian informasi dan berita yang dapat kami berikan, Semoga ada maanfaatnya unutk kita semua..........

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pages 3 Sering Disepelekan, 7 Benda Ini Ternyata Ga Boleh Dipinjamkan pada Orang Lain, Termasuk Sandal Jepit"

Posting Komentar