Sungguh di Luar Dugaan, Mahasiswi ini Meninggal Dunia Beberapa Jam Usai Diwisuda. Ternyata mahasisiwi ini...



 Icha yang tinggal di Kalibening, Dukun, Magelang, yang adalah putri seorang guru, tidak pernah mengambil cuti kuliah. Oleh karena itu, ia mampu menyelesaikan studi selama 4 tahun. Hebatnya, meski sakit, Icha meraih predikat cum laude dengan IPK 3,65.

Tak sedikit netizen yang mengaku terharu setelah mengetahui kisah sedih Icha.

"Ayo padha ndongakake Icha supaya diapura lan amal ibadahe ditampa dening Gusti Alloh. Dene anak-anaku sing isih padha ngudi ilmu ing pawiyatan luhur, semangate Icha supaya padha ditiru (Ayo kita doakan Icha supaya diterima amal dan ibadahnya oleh Gusti Allah.

Untuk anak-anakku yang masih menuntut ilmu, teladanilah semangat Icha)," tulis seorang pengguna Facebook asal Rembang, Jawa Tengah, bernama Agus Wartanto.

Semangat Icha untuk tidak menyerah dan tetap menempuh studinya ini, secara berantai, menjadi sebuah inspirasi bagi banyak orang.

Sumber : http://regional.kompas.com


Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.PERANGKATGURU.COM,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sungguh di Luar Dugaan, Mahasiswi ini Meninggal Dunia Beberapa Jam Usai Diwisuda. Ternyata mahasisiwi ini..."

Posting Komentar