Tampak Biasa, Tapi Hal Janggal Dalam Jawaban Guru dan Murid ini Bikin Netter Miris. Apa?

berapa sendok yg msh bersih baru jawaban si guru bener.
Dlm hal ini murid yg bener 14+6 = 20 sendok yg dimiliki ibu,"

"Banyak itu guru model begini. Yang ikut les ke rumah dia nanti kalo jawaban salah dibenerin. Yang ga ikutan les ya maap maap aja walau jawaban bener tetep disalahin juga,"

"Ini Pasti muridnya suka membantah. Di suruh ikut Les tambahan, ngeyel. Ya begitu jadinya. Gurunya Sama kayak si mukidi, yang beda suara = makar,"

"Mirip cerita w dulu dengan guru yg sok mau ngajarin les gue, eh dia salah tapi ngotot, pas dihitung pake kalkulator ternyata w yg benar eh dia malah bilang kalkulatornya yg rusak.. Wkwkwkk,"

"Perkara seperti ini pernah saya temui. Jadi bagi yg ga ikut les ke guru tersebut, walau menjawab benar akan disalahkan, padahal jawaban guru tersebut lebih salah bahkan itu terjadi saat ujian tengah semester,"

"Sudah jelas kata kuncinya di "MASIH" dan "BELUM TERPAKAI", ini sih jelas gurunya yg salah, dan bukan salah persepsi karena kalimatnya samasekali tidak ambigu,"

Sumber : http://solo.tribunnews.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.PERANGKATGURU.COM,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tampak Biasa, Tapi Hal Janggal Dalam Jawaban Guru dan Murid ini Bikin Netter Miris. Apa?"

Posting Komentar